Thursday, October 4, 2012

10 Gelandangan Berbakat Dalam Musik (Pic & Vid Inside)

Sangat miris ketika melihat sorang musisi atau penyanyi hanya mengandalkan paras cantik atau tampan namun dengan bakat pas-pasan. Hanya lantaran faktor keberuntungan mereka bisa menjadi seorang musisi. Sementara itu di jalanan ada banyak bakat fenomenal dan memiliki kemampuan lebih, tetapi terbuang karena kurang beruntung. Mereka hanya bisa menampilkan demi sepeser uang untuk menyambung hidup.
Berikut bakat-bakat terpendam dari para kaum gelandangan yang selalu di pandang sebelah mata.

1. Sung-Bong Choi

Bukti sebuah kerja keras dan keuletan akan membuahkan hasil yang sepadan. Sung-bong Choi tak pernah bermimpi untuk menjadi seoarang penyanyi. Kehidupannya yang keras di masa kecil membuat dia tak bisa memimpikan keinginanya.Bakatnya menyanyi hanya diperdengarkan di orang sekitar. Hingga dia mencoba untuk mendobrak batasannya dan mengikuti Korea's Got Talent. Chong sendiri merasa tidak pede dan dia mengatakan kepada juri bahwa dia bernyanyi untuk membuatnya bahagia, dan hasilnya adalah...

Spoiler for Pic & Vid:


 

2. Daniel Mustard

Daniel Mustard atau biasa disapa Homeless Mustard ini memliki sebuah bakat yang sangat mengagumkan. Dia bernyanyi selayaknya penyanyi profesional. Bakat gelandangan ini ditemukan oleh Opie dan Anthony dan tampil di acara mereka yang bertajuk Opie And Anthony Show. Dalam penampilannya Daniel memukau penonton dengan menyanyikan lagu Creep milik Radiohead. Kesuksesan Daniel pun mengantarkannya kepada dunia rekaman dan merilis EP pertamanya pada tahun 2010. Saat ini dia juga tengah menggrap rilisan keduanya yang rencananya akan drilis tahun 2012 ini.
 
Spoiler for Pic & Vid:



3. Nathaniel Ayers

Kisah Nathaniel Ayers sungguh sangat mengharukan. Dia terpaksa menjadi gelandangan di Los Angeles setelah Ibunya meninggal. Ayers sebelumnya telah memiliki bakat dalam bermusik dan sempat belajar di Julliard School. Sayangnya dia berhenti setelah didiagnosa oleh dokter menderita schizophrenia. Dia pun berhenti belajar dan pindah bersama Ibu. Meski menjadi gelandangan, Ayers tetap bermain musik.

Spoiler for Pic & Vid: 

 


4. Geechee Dan Brown

Gelandangan bernama Geechee Dan Brown ini memiliki suara yang menakjubkan. DIa bisa bennyanyi layaknya penyanyi soul kenamaan. Bakat Geechee pun membuat orang melirik dan dia tampil di sebuah acara berjudul Playing For Pocket Change Episode 9.

Spoiler for Pic & Vid: 



5. Kevin

Gelandangan satu ini membuat Cassidy terperangah saat dia berada di Wahington DC untuk promo albumnya. Pasalnya dia dihadang oleh pria bernama Kevin atau dikenal dengan Mousey ini yang melakukan rap freestyle. Tak hanya ngerap, Kevin juga memukul dadanya untuk memberikan irama pada repetannya.

Spoiler for Pic & Vid:


6. Dred Scott

Dred Scott ini bermain musik selama 25 tahun, Namun musik gelandangan yang tinggal di Denver Colorado iuni tak pernah ditampilkan kepada penonton berskala besar. Pun begitu dia tak putus asa dan terus bermain musik. Melihat bakat yang tebuang, terlebih Dred memiliki vokal yang benar-benar berkualitas, membuat Nick Jamie mengagngkatnya. DIa ingin mengubah nasib pria ini dengan membuat klip Dred saat bernyanyi Purple Rain milik Prince.

Spoiler for Pic & Vid:



7. Mark Flynn

Mark Flynn, gelandangan yang biasa ditemui di Pearl Street ini menyanyikan single klasik dari Grateful Dead berjudul Ripple. Tak hanya asal bernyanyi saja, Mark memiliki suara yang bagus dan permainan gitar yang baik. Mark sendiri telah bermusik sejak berusia sekitar 8 atau 9 tahun. Sayangnya bakat Mark tak tersentuh oleh siapapun.

Spoiler for Pic & Vid:




8. Grandpa Elliot

Gelandangan yang biasa dipanggil Grandpa Elliot ini adalah musisi jalanan. Dia bisa bernyanyi dan bermain harmonika. Pria yang memiliki nama asli Elliot Small ini menjadi ikon di kota New Orleans. Bakatnya yang mengagumkan membuat dia dipilih dalam proyek kolaborasi Playing for Change. Dalam proyek tersebut dia menyanyikan lagu Stand By Me. Berkat bakatnay pula mengantarkan dirinya ke panggung yang megah dan ditonton oleh banyak orang. Dia juag telah merilis debut solo albumnya, Sugar Sweet yang dirilis pada 3 November 2009.

Spoiler for Pic & Vid:



9. Sharkula

Sharkula adalah seoarang gelandanagn sekaligus rapper yang disegani di scene rap Chicago. Meski dia banyak berkolaborasi dengan banyak rapper, Sharkula lebih memilih menggelandang di jalanan Chicago. Rapper ini sering mempromosikan dirinya dengan media selebaran atau stiker yang ia tampelkan di seluruh papan reklame. Bahkan salah satu albumnya dipilih oleh pembaca The Chicago Readers sebagai salah satu dari 20 album terbaik tahun 2004.

Spoiler for Pic & Vid:



10. Linda

Meski seorang gelandangan, namun permainan piano wanita ini layaknya seorang maestro. Dia selalu tampil di Hotel Dorchester, Miami untuk menghibur para tamu. Tak banyak informasi yang bisa didapat dari wanita ini, namun dia bisa ditemui di hotel tersebut.

Spoiler for Pic & Vid: 
 


Posted by: unique-www.blogspot.com unique-www.blogspot.com Updated at: 3:07 AM

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting