Tuesday, May 29, 2012

Design Sepeda Unik

1. Sepeda Lipat

 

Petualangan bersepeda gunung? - Tapi perjalanan gunung bersepda sering dicapai dengan berjalan kaki. Mungkin ini adalah alasan untuk kelahiran Sepeda lipat Backback luar biasa, sepeda adalah yang paling mudah untuk dibawa. Tas Bergmönch sepeda lipat mampu menghilangkan masalah itu. Tidak hanya kecil dan ringan, Desain Sepeda Paling Unik juga mampu melipat dirinya sendiri dalam waktu kurang dari dua menit dalam konfigurasi lokasi yang besar

2.    Solar Powered Electric Bike

 
Dirancang oleh Miroslav Miljevic, Paling Unik Desain bertenaga sepeda listrik ini memiliki atap yang baik untukmelindungi pengendara dari matahari dan hujan dan juga untuk mengumpulkan energi surya.Sepeda Ini dibuat untuk orang-orang yang tidak merasa sampai dengan tuntutan fisik bersepeda , tapi masih ingin mendapatkan sisa manfaat 

3. Collapsible Bike Concept

 
Portabilitas adalah kunci ketika merancang sepeda masa depan dan konsep sepeda masa depan, mencari cara-cara kreatif untuk membuat sepeda ringan menakjubkan dan dilipat. Desain yang paling unik oleh Blair Sepeda menyediakan ruang penyimpanan dalam bentuk tas diposisikan antara roda. Rush juga menetapkan untuk meningkatkan sikap pengendara, mengatakan Saya memutuskan masalah ini dengan memindahkan posisi pedal di belakang pengendara dan bergerak beberapa tekanan berat badan mereka di bagian depan tulang pinggul, menggunakan bagian depan yang luas dari kursi dan mempersenjatai mereka dengan dukungan menonjol dari pegangan.

3.    Bizarre Di-Cycle

 
Desain Sepeda Paling Unik dirancang untuk membawa pengendara di atas tanah atau air, konsep sepeda aneh ini dirancang khusus untuk kota Helmond di Belanda dan Dibuat oleh GBO Desain, yang Di-Siklus jauh bulkier dari sepeda tradisional - yang tampaknya membatasi penerapannya, tetapi tidak menawarkan solusi menarik untuk perjalanan amfibi ..

 4.    Minimalist Theft-Proof Computer-Aided Bicycle


Dengan spokeless roda, Desain Sepeda Paling Unik dirancang untuk menghilangkan hambatan angin, ban tidak bisa dibuka, tidak ada rantai terlihat dan bingkai minimalis. Merupakan gagasan pengendara sepeda Olimpiade Chris Boardman, sepeda ini memiliki baterai bertenaga surya yang membantu pengendara untuk bukit-bukit dan bahkan memiliki perangkat sidik jari yang hanya memungkinkan pemiliknya untuk bersepeda. Komputer kecil di setang menghitung jumlah kalori yang terbakar berdasarkan berapa kali pedal berputar. Ini jelas merupakan suatu sepeda masa depan: Boardman memperkirakan bahwa tidak akan tersedia untuk setidaknya dua dekade.

5.   Nulla: Ultramodern Spokeless Bike


Nulla berarti "tidak" dalam bahasa Italia, dan meskipun desain sepeda yang paling unik adalah lebih dekat ke "apa-apa" daripada kebanyakan, masih jauh dari sesuatu. Seperti pencurian-bukti minimalis oleh Chris Boardman bike, nulla tidak memiliki hub atau drive rantai mungkin untuk melihat sleekest.

6. Grasshopper: Folding Electric Bike

Tentu saja, beberapa desainer berani mengambil sepeda desain paling unik yang bisa dilipat ke tingkat berikutnya dengan membuat mereka bertenaga listrik. Tapi tak satu pun cukup sejauh David Gonçalves, yang tidak hanya desain Belalang membawa Anda ke sana kemari, tetapi juga bisa menjadi latihan sepeda stasioner dan bahkan menghasilkan dan menyimpan energi yang dihasilkan ketika mengayuh.

7.    Laptop-Charging Bike Concept

Desain yang paling unik dari sepeda konsep boxiest paling aerodinamis, tapi bagian paling menarik dari desain aneh Yuji Fujimura berhubungan dengan penampilan. Desain Sepeda Paling Unik adalah sepeda listrik yang memiliki docking station untuk laptop. Tentu, itu mungkin tidak nyaman dan Anda akan dirobohkan dalam satu menit dengan embusan sedikit angin.

 
 

Posted by: unique-www.blogspot.com unique-www.blogspot.com Updated at: 5:21 AM

1 comments:

Unknown said...

Keren2 sama unik2 sepedanya..mampir yuk ke http://elementmtb.com/sepeda-yang-harganya-sama-dengan-mobil-sport-yakin/

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting