Tuesday, May 22, 2012

Penerapan Metode Floyd-Warshall vb6

Pengertian Metode Floyd-Warshall

Apa itu metode Floyd-Warshall?? mungkin itu yang ada dibenak kita saat membaca postingan saya kali ini, metode Floyd-Warshall adalah sebuah metode yang digunakan untuk menentukan jarak terdekat antara satu titik dengan titik yang lain. Lebih jelasnya silahkan kunjungi link ini. Metode ini saya gunakan di tugas Akhir saya yaitu menentukan SPBU terdekat menggunakan metode ini, metode ini termasuk metode graf berarah, dimana jarak setiap titik harus valid, banyak metode lain yang juga menerapkan jarak terdekat, tetapi menurut saya sendiri perhitungannya rumit, dan metode ini yang akhirnya saya pakai karena algoritmanya lebih mudah dipahami, untuk contoh kasusnya Anda bisa download source code vb6 yang saya buat
klik disini untuk mendownload semoga bermanfaat bagi Anda. jika ada kesulitan bisa menghubungi saya di FB atau Twitter yang tertera di code dan diform.
Posted by: unique-www.blogspot.com unique-www.blogspot.com Updated at: 4:24 AM

1 comments:

fabre said...

mohon maaf kak, mau tanya. menurut kaka metode yang tepat untuk menentukan waktu tempuh itu apa ya ka ?
terima kasih

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting