Monday, May 28, 2012

Jenis Kamera Unik

Fotografi  sudah ada sejak  jaman dahulu . Tahukah Anda bahwa pada kenyataannya , penemu dunia pertama kamera adalah Ibn al - Haitham, seorang legendaris Muslim ilmuwan pada akhir abad ke-10 AD Ia menemukan kamera obscura sambil meneliti gerhana matahari . Lalu dunia fotografi terus berkembang sesuai dengan perkembangan zaman dan teknologi . Dan akhirnya lahir digital kamera . Dalam hal ini era digital , tampaknya hampir semua orang memiliki digital kamera . Kedua dari Handphone , kamera digital biasa , hingga SLR kamera . digital kamera itu sendiri ditemukan oleh Steven Sassons pada tahun 1975 . Fotografi itu sendiri sering digunakan untuk mengabadikan momen - dan berkesan momen spesial dalam hidup kita . Jadi ketika kita melihat gambar, kita bisa melihat kembali periode - . periode Bahkan saat ini , yang Kamera - digital kamera lagi dengan lebih mengembangkan ide-ide dan konsep yang inovatif dan kreatif . saja Nah , jika Anda adalah penggemar digital kamera , artikel di bawah ini mungkin bisa menjadi inspirasi Anda . Mari kita lihat pada berbagai konsep dan ide-ide yang unik digital kamera . 

1.Kamera Senapan


Senapan berbentuk kamera . Mungkin Anda akan merasa kamera ini tidak praktis untuk dibawa-bawa - . Everywhere Selain itu, Anda ingin menangkap Moments - Moments di harian spontan . Namun , penemu dari konsep ini kamera negara Bahwa target pasar MEREKA adalah satu Waters . Gagasan dan konsep pistol kamera ini diperoleh oleh penemu Ketika dua bersaudara yang keluar nting rusa . Saat itu , MEREKA melihat indah rusa itu tidak tega untuk menembaknya. Jadi , MEREKA merilis mereka iPhone dan kemudian menembak rusa . Dari sinilah muncul ide dari pistol kamera

2. Camera Yang Dirancang Oleh Zhu Xi

Hasil  -  hasil  baik  yang  spontan  dan  foto  yang  bisa diinginkan  hasil  yang  menyenangkan dan  baik  gambar .  Namun ,  tidak  semua hasil  -  gambar sesuai  dengan keinginan dari orang yang  difoto .  Nah ,  sebuah  kamera yang dirancang  oleh  Zhu  Xi  menawarkan  suatu Ide yang berbeda .  Kamera ini  terdiri  dari  dua  bagian .  Satu kamera  di tangan orang-orang yang  akan  mengambil  gambar  dan  berfungsi untuk  mengambil gambar .  Sementara  yang lainnya  berada di tangan  orang-orang  yang  akan  difoto ,  yang terdiri dari  sebuah  layar dan gambar  akan  muncul  di layar  jepretannya  itu .  Dan difoto  orang  dapat  menentukan apakah  foto tersebut  akan dihapus  atau diambil  dan  mereka bebas  untuk mengedit hasilnya.

3. Kamera Ketapel

Apa  reaksi Anda  ketika ia melihat  sebuah  ketapel  diarahkan ke wajah Anda ?  Apakah Anda akan  tersenyum ,  meringis ,  atau  bahkan  lari  dan  mencari perlindungan ?  spontan terkejut dan  wajah  Anda  harus telah menjadi  Ketika  Anda menarik  tali dan melontarkannya , maka  hal itu  akan  otomatis  lensa  menjepret foto  Anda  spontan reaksi .

4.Bola Kamera Panoramic

Sebuah  bola berbentuk  kamera  yang dilengkapi  dengan 36  kamera .  Kamera ini dapat mengambil  panorama 360 derajat gambar  bermode .  Apakah Anda tahu  betapa sulitnya menghasilkan  360-derajat  gambar panorama ?  Tapi dengan  ini kamera ,  Anda  hanya perlu membuangnya keatas,  dan 36 dari lensa  akan  memerciki  sekaligus .  Jadi Anda  akan mendapatkan hasil  dengan  360 derajat panorama  gambar  yang sempurna .  36  tembakan untuk hasil foto yang besar.

5.Kamera Film USB

Kamera  film  memiliki pesona sendiri dan daya tarik  daripada digital kamera yang canggih. Ada  sentuhan  seni itu sendiri  untuk  seorang fotografer profesional  ketika menggunakan kamera film , meskipun  ketinggalan zaman. Namun penemu  kamera  di atas menggabungkan sekolah tua  kamera film  dengan  yang modern digital kameraPada ini kamera, USB berbentuk  gulungan  nya  film  yang akan  menyimpan foto  -  foto  tembakan .

6. Air Clicker

Mungkin  menjadi salah satu  kamera  dengan  paling  kreatif  konsep  di sini . Kamera ini dirancang  dengan sensor gerak  tubuh .  Jadi ,  kita  hanya perlu  untuk membentuk  huruf L dengan jari-jari Anda dan  membuat  gerakan seperti  mengklik  kamera tombol ,  dan  lensa itu siap untuk  jepret  gambar  yang ingin Anda ambil .  Sangat cocok untuk  mengambil gambar  - gambar spontan  tanpa harus memegang  suatu  besar  kamera atau  ponsel.

7. Kamera Atas Bawah

Liburan  yang menyenangkan ,  terutama ketika  diabadikan  oleh  gambar  - foto  Anda selama liburan.  Anda  dapat  mengingat  liburan Anda  kembali setelah itu .  Tapi  tidak ada yang lebih menyesakkan  daripada  cuaca buruk  saat  liburan.  Kamera Anda  dapat  tidak  bertindak bahkan ketika hujan  atau  cuaca buruk .  Namun ,  sekarang  dengan  konsep  yang tahan air kamera  sedang dikembangkan .  Salah satunya adalah  atas  bawah .  Kamera ini  memiliki 2 lensa , satu yang  terletak di bawah  dan satu  di atas .  Sangat cocok  untuk  mengambil gambar  menyenangkan  di kolam renang , atau  di pantai  sementara Anda  berenang . Kamera ini  juga  tahan air  dan  dapat  mengapung di atas air .  Anda  dapat menekan  itu menjentikkan  secara manual  atau  menggunakan  self timer  jika  Anda  ingin difoto .  Jadi , Anda  tidak perlu  khawatir lagi  dengan  Anda  kamera  atau  cuaca buruk terkena   percikan air.

8. Meme Kamera

Kehadiran  digital  kamera  adalah  suatu  besar  terobosan  bagi dunia fotografi .  Selain menghemat  biaya  pencetakan ,  Anda  dapat  langsung  mengubah  foto Anda .  Meme Kamera  adalah  kamera yang  berbentuk  seperti  kalung  dan  dapat mati dengan sendirinya dan mendokumentasikan  kegiatan apa saja yang Anda lakukan. Ide  dari  hal ini adalah dokumentasi  Meme  Kamera  nonstop .  Meme  Kamera  ini  ditempatkan  pada  leher Anda, dan  hasil  jepretannya  terhubung dengan  bluetooth  ke  sebuah  smartphone . Kemudian Anda  dapat langsung  mengubah  tembakan  yang  terhubung  ke  smartphone .

Posted by: unique-www.blogspot.com unique-www.blogspot.com Updated at: 6:16 AM

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting